Cara Sembunyikan Status Online di Aplikasi WhatsApp

WhatsApp meluncurkan salah satu fitur menarik ialah merahasiakan status online di WhatsApp meski Kamu lagi aktif. Fitur itu membolehkan Kamu bisa menunjukkan status online pada banyak orang yang diinginkannya saja.

” WhatsApp menguasai kalau status online tidak senantiasa berarti Kamu mau buat rumpi. Pengaturan terkini membolehkan konsumen buat mengendalikan siapa yang bisa memandang status online mereka,” catat WhatsApp dalam penjelasan resminya.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang

Metode mencari fitur itu lumayan gampang sebab ada di dasar julukan kontak konsumen. Apabila status online timbul, konsumen lagi membuka aplikasi WhatsAapp, bagus lagi chat, scrolling halaman WhatsApp, ataupun lagi membuat Status WhatsApp.

Sayangnya, terdapat beberapa konsumen WhatsApp yang lebih menggemari apabila status online tidak nampak oleh orang khusus.

  • Status online WhatsApp akan ada di menu” Pribadi”. Metode mengaksesnya, konsumen bermukim buka Settings( sehabis)
  • Account( akun)
  • Privacy( pribadi)
  • last seen& online( terakhir diamati serta online).

Beralih ke halaman pengaturan” last seen& online”, Kamu hendak menemui sub menu“ World Health Organization can see my last seen”( siapa yang bisa memandang‘ terakhir diamati’ aku) serta” World Health Organization can see when I’ meter online”( siapa yang bisa memandang kala aku online), semacam lukisan di sisi.

Kamu bisa menata siapa saja yang bisa memandang status online kepunyaannya di sub- menu” World Health Organization can see when I’ meter online”.

Opsi yang ada cuma terdapat 2. Awal,“ Everyone” apabila seluruh konsumen dalam kontak atau penggunua yang terkini berhubungan( no yang belum ditaruh), dapat memandang status online konsumen.

Alternatif kedua merupakan” same as last seen” ataupun membandingkan pengaturan dengan fitur“ World Health Organization can see my last seen” lebih dahulu.

Di sub- menu” World Health Organization can see my last seen”, konsumen bisa mengendalikan data bila terakhir kali ia online( last seen) dengan 4 opsi pengaturan, selaku selanjutnya:

  • Awal,” Everyone” yang berarti seluruh konsumen bisa memandang durasi terakhir Kamu aktif
  • Kedua,” My Contacts” yang membolehkan cuma no kontak yang ditaruh saja yang bisa memandang last seen pengguna
  • Ketiga,” My Contacts Except…” membolehkan konsumen dikecualikan sebagian no kontak lebih khusus buat tidak memandang last seen.
  • Keempat,” Nobody” yang berarti tidak terdapat seseorang konsumen juga yang bisa memandang bila terakhir konsumen aktif di WhatsApp.

Butuh dicatat, pengaturan buat merahasiakan status online ini legal 2 arah. Maksudnya, apabila konsumen merahasiakan status online kepunyaannya, hingga konsumen pula tidak bisa memandang status online kepunyaan konsumen lain.

Sumber: indonesiax.co.id