Cara Menggunakan MultiDevice dengan Whatsapp Beta

Baru- baru ini, GB Whatsapp memublikasikan kalau mereka lagi mencoba suatu fitur yang dapat membuat aplikasi ubah catatan ini dijalani pada 4 fitur sekalian. Sepanjang ini, fitur yang dapat berjalan dengan cara berbarengan cuma sebesar 2 saja, ialah ponsel pintar serta suatu Komputer, tidak tahu itu pada website browser ingin juga aplikasi desktop. Pada fitur terbarunya ini, konsumen dapat mengenakan sampai 4 fitur sekalian tanpa wajib terkoneksi dengan smartphone- nya. Tetapi, fitur ini sedang masuk dalam jenis beta.

Saat sebelum diulas lebih lanjut, penggunakan 4 fitur sekalian ini cuma legal buat pc serta bukan ponsel pintar lain. Maksudnya, konsumen cuma dapat memakainya pada suatu fitur ponsel pintar selaku yang penting serta tersambung dengan 4 fitur pc yang lain. Cinta memanglah, lebih dahulu aku luang berasumsi kalau kita dapat memakainya pada 2 ponsel pintar dengan cara berbarengan. Nyatanya tidak.

Tetapi dikala ini, bila sobat produkumkmjember.id terdapat pada suatu tempat biasa dengan situasi ponsel pintar lagi mati sebab tidak terdapat baterai, kita sedang dapat melaksanakan ubah catatan melalui Whatsapp. Tidak cuma itu, kita apalagi sedang dapat melaksanakan panggilan suara serta film langsung lewat suatu pc tanpa wajib membutuhkan koneksi yang tersinkron dengan Whatsapp ponsel pintar. Terpikat buat menjajalnya?

Perihal awal yang butuh dicermati merupakan Kamu wajib melaksanakan instalasi Whatsapp Beta. Hening, buat Android, Whatsapp telah sediakan tipe Beta pada laman unduh sah mereka bila tidak menjajaki program beta mereka. Berikutnya, Kamu wajib beralih catatan dengan mereka yang mempunyai tipe Whatsapp terkini. Bila tidak, kita wajib menyambut catatan itu langsung pada ponsel pintar kita.

Cara Menggunakan MultiDevice dengan Whatsapp Beta

Kamu dapat memakai tipe website serta pula desktop buat berupaya fitur terkini ini. Semacam lazim, tipe desktop ialah yang sangat komplit sebab dapat menyambut serta melaksanakan panggilan suara dan film pada konsumen Whatsapp yang lain. Hendak namun, butuh dikenal kalau memakai desktop buat tipe beta hendak lumayan mengenakan banyak RAM dan penyusunan pada hard disk. Sebagian kali Whatsapp Desktop aku terserang crash sebab konsumsi storage yang besar dan RAM yang menggapai 500 MB.

Baca Juga :   Cara Mengatur Margin Skripsi¬†di Microsoft Word

Sebagian fitur pula tidak ada pada Whatsapp Beta ini, salah satunya merupakan Jarum semat Chat yang hendak membuat kontak yang berarti terletak di bagian atas. Tidak hanya itu, buat memandang fitur live location pula wajib memakai ponsel pintar. Tipe website serta desktop pula wajib mengunduh pesan- pesan supaya dapat diamati dengan cara langsung. Oleh sebab itu, pesan- pesan lama sehabis 3 bulan cuma dapat diamati pada ponsel pintar saja.

Bila Kamu telah memandang seluruh kekurangan mulanya serta sedang mau menjajalnya, ikuti langkah- langkah ini

  • Turut dalam program beta testing dari Whatsapp. Konsumen Android dapat langsung melaksanakan unduh lewat https: atau atau www. whatsapp. com atau android atau. Tidak hanya itu, pastikan apakah Kamu mau memakai tipe website ataupun men- download tipe desktop. Jalani login pada aplikasi bila belum.
  • Sehabis itu masuk ke menu( buat Android, tekan pada 3 garis yang terletak di bagian kanan atas) serta masuk ke opsi Linked Devices
  • Esoknya hendak terdapat opsi dengan julukan Multi- device beta. Tekan pada menu itu.
  • Sehabis itu, Kamu hendak dapat langsung memencet opsi Join beta yang terletak di bagian dasar. Dengan memencet ini, berarti hendak menghilangkan seluruh login yang sempat dicoba pada pc lebih dahulu.
  • Dari bagian aplikasi, Kamu telah tercampur dengan beta serta dapat langsung melaksanakan login pada website ataupun tipe desktop dengan melaksanakan pemindaian QR Code.
  • Sehabis melaksanakan pemindaian QR, Whatsapp hendak melaksanakan penyerentakan informasi 3 bulan kebelakang alhasil membutuhkan sebagian dikala buat perihal itu. Perihal ini pula membuat pencarian catatan cuma dapat dicoba sampai 3 bulan lebih dahulu.
  • Voila! Kamu telah dapat memakai Whatsapp di 4 pc berlainan tanpa wajib terkoneksi ke ponsel pintar.
Baca Juga :   Tips Mengatasi Cucak Hijau Nyulam Supaya Cepat Selesai

Butuh dipusatkan kalau fitur- fitur ini sedang terbatas sebab sedang dalam langkah beta. Mudah- mudahan saja, Whatsapp hendak kilat dalam meningkatkan fitur- fitur yang lebih dahulu terdapat pada era saat sebelum multi- device beta. Aku sendiri telah memakai fitur ini serta cuma bermasalah dengan Whatsapp Desktop yang lumayan menyantap banyak pangkal energi RAM serta penyimpanan dalam di Komputer. Aman berupaya!