Ada Konflik Internal! Samsung Galaxy S23 Series Pakai Chipset Exynos

Samsung tengah natural bentrokan dalam. Diprediksi sebab bentrokan ini, terdapat mungkin bila Samsung Galaxy S23 Series hendak gunakan chipset Exynos.

Penggemar handphone Samsung pasti telah ketahui gimana tekad Samsung buat jadi produsen chipset menaklukkan Qualcomm. Perihal ini dibuktikan dengan kegiatan keras Samsung dalam meningkatkan chipset Exynos.

Sepanjang sebagian tahun terakhir, Samsung sudah sukses mendebutkan sebagian seri chipset Exynos. Terdapat chipset yang diperuntukkan buat handphone kategori menengah ke dasar, serta terdapat pula chipset yang diperuntukkan buat handphone kategori atas.

Chipset Exynos 2200 merupakan salah satu ilustrasinya. Chipset flagship ini digunakan buat mentenagai Samsung Galaxy S22 Series di area khusus. Sayangnya, tidak sedikit konsumen serta apalagi orang dalam Samsung yang kecewa dengan penampilan Exynos 2022.

Sebab seperti itu timbul rumor yang mengatakan kalau Samsung Galaxy S23 Series hendak gunakan chipset Qualcomm. Bukan Exynos semacam pendahulunya. Tetapi siapa duga, perihal itu malah memunculkan bentrokan dalam di pihak Samsung itu sendiri.

Bagi Ice Universe, bagian Samsung MX( Mobile eXperience) betul- betul kecewa dengan kemampuan chpset Exynos di Samsung Galaxy S22 Series. Tetapi di bagian lain, para pejabat Samsung sedang mau Samsung Galaxy S23 Series senantiasa ditenagai oleh penerus Exynos 2200, ialah Exynos 2300 bikinan Samsung Semiconductors.

Fyi, dikala ini dekat 70% handphone Samsung Galaxy S22 ditenagai oleh Exynos 2200, serta dikirimkan ke area Korea serta Eropa. Handphone Samsung Galaxy S22 dengan Snapdragon 8 Gen 1 dijual di Amerika, Korea Selatan, Tiongkok, Jepang, serta India. Sebaliknya Asia Tenggara menemukan kombinasi keduanya.

Sepanjang ini chipset Exynos 2200 serta Snapdragon 8 Gen 1 bersama dibentuk memakai cara 4nm. Meski Exynos 2200 memiliki GPU yang lebih kokoh, tetapi CPU dari chipset Qualcomm sedang senantiasa yang lebih kilat.

Baca Juga :   Kelebihan dan Kekurangan Realme Narzo 50

Sedangkan itu sedang terdapat durasi sebagian bulan saat sebelum peresmian Samsung Galaxy S23 Series. Samsung pula belum sah memublikasikan chipset Exynos 2300. Bisa jadi dikala esok chipset itu sah diumumkan, kita hendak memperoleh bocoran sah dari Samsung apakah chipset itu hendak mentenagai handphone flagship mereka ataupun tidak.

Sumber : https://www.sentravaksincimahi.id/