Jenis Jenis Ikan Yang Banyak Dicari Oleh Orang Di Indonesia

Ikan merupakan salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi di dalam kehidupan. Ikan juga merupakan sumber bahan pokok makanan orang indonesia. Oleh karena itu, saya akan mencoba menjelaskan apa saja yang biasanya ikan yang banyak dicari oleh orang saat ini.

ikan
ikan

Kita ketahui bahwa ikan memiliki banyak jenis dan ragamnya, ikan juga dapat dijadikan hewan peliharaan yang lucu dan menarik hati kita. Kita pasti sangat senang apabila mempelihara ikan dirumah, terutama ikan-ikan hias yang langka.

Nah, berikut adalah daftar jenis yang banyak dicari untuk pelihara ikan:

  1. Louhan, biasanya dijadikan untuk peliharaan
  2. Arwana, biasanya juga akan dijadikan sebagai peliharaan, tapi harganya cukup mahal.
  3. Ikan patin, dijadikan salah satu makanan yang enak
  4. Nila, dijadikan salah satu makanan pokok
  5. Sidat, ikan bergizi tinggi yang banyak dicari
  6. Koi, ikan peliharaan penghilan stres
  7. Lele, ikan konsumsi yang sangat murah dan gampang di bisnisin.

7 ikan diatas adalah macam ikan yang dicari dan dijadikan hewan peliharaan ataupun konsumsi. Bagi anda jangan lupa terus mengetahui berbagai macam informasi menarik yang ada di internet ya.

Dengan internet, anda akan belajar mengetahui apa saja jenis ikan yang bagus dan bermanfaat untuk kita coba rasakan. Di beberapa informasi menari seperti di situs-situs terkenal juga dibahas tentang ikan, baik itu hiasan, cara mancing, budidaya dan lain sebagainya.

Saya hanya memberikan informasi ini sebagai ilmu tambahan untuk anda. Jadikan sumber pengetahuan anda yang terbaik di sekeliling anda. Anda bisa terus berkembang asal banyak membaca dan membaca adalah sumber dari pengetahuan yang bagus.

sumber: Ikan Hias, Air Tawar, Laut, Unik Terbesar | Situs Ikan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *